UPGRADE LEVEL 1 : CARA & MANFAATNYA



Upgrade Level 1 Profit Clicking: Bagaimana Cara melakukan upgrade dan Apa Manfaat upgrade. Gambar berikut dengan jelas menerangkan keuntungan jika member Profitclicking.com melakukan upgrade level 1. Tercantum pula besar biaya upgrade:
Satu hal yang perlu diingat, bahwa upgrade level itu tidak wajib. Setiap member diberi kebebasan untuk menentukan pilihan apakah menginginkan upgrade level atau tidak. Karena, sebenarnya tanpa melakukan upgrade pun, seorang member sudah bisa menghasilkan dari program Profitclicking.com dengan profit harian bagi mereka yang melakukan pembelian Ads Packages dan mau View Ads tiap hari.

upgrade level 1 profit clicking
STEP BY STEP CARA UPGDARE LEVEL 1 Profit Clicking
1.    Login ke member area PC
2.    Klik MY WALET , pastikan bahwa WALET BALANCE terisi saldo $6.00 jika masih – $0.00 segera transer dari AD PACKAGE BALANCE $6.00 dari profit anda.
3.    pilih STORE (sebelah kiri bawah) lalu pilih UPGRADE YOUR BRAIN.
4.    Anda akan masuk dalam halaman Note: “The Ultimate Success Formula” that used to be here at one time, has been moved to the “Big Success Breakthrough.” To gain access to it, you need to Upgrade Your ProfitClicking Account! .
5.    pilih atau click Upgrade Your ProfitClicking Account! . Muncul: Payment for Level1 Upgrade is successful! You may need to logoff and login before your Level1 upgrade status is reflected in the dashboard. Thank You!
6.    Log out kemudian Lgin lagi…cek perubahan upgrade Anda

Bagi yang ingin Renew atau Upgrade Level-1, silakan bisa langsung klik Tombol Renew/Upgrade dari dashboard. Siapkan/Transfer dana Anda ke Wallet Balance.
Dengan sudah resmi diaktifkannya tombol Upgrade ini, artinya tidak akan lama lagi PC Panels akan mulai ditempatkan (Matrix, yang sudah lama dibekukan,,,^__^) dan dipastikan yang sudah memiliki posisi matured yang banyak akan dapat “Bonus Tak Terduga” dari Panels yang cycled.

Apa itu Upgrade level dan Apa Fungsinya….?
Anda tidak/belum perlu lakukan Upgrade jika belum ada posisi/ad packs yang matured (sudah hasilkan 150%).
–> Sebagai Upgraded Member, anda akan mendapatkan 1 PC Panel , Matrix 2×2 dari setiap 4 Ad Packs anda yang matang/mature, setelah PC Panel terisi penuh (6 spots) maka akan cycle dan Anda baru dapatkan profit $60-nya.
–>Sebagai Upgraded Member, Anda dapat mengakses Produk Level-1 yang diberikan PC yaitu “The Big Success Breakthrough”
http://www.profitclicking.com/store/products/the-big-success-breakthrough
–>Sebagai Upgraded Member, Anda dapat membeli PC Panels seharga $20.
Saran saya, tidak perlu membelinya,…..kan sudah dapat GRATiiis dari Ad Packs kita yang matured.
–>Sebagai Upgraded Member, Anda akan mendapatkan Komisi dari PC Panels referrals Anda yang cycled.
$5 Ref Level-1 dan $2.5 Ref Level-2 Anda.
(Jadi, BUKAN Komisi dari Pembelian Ad Packs,…..walau Anda belum Upgrade, Anda tetap dapat Komisi 10% + 5% selama Ref & Refnya Ref Anda membeli Ad Packs baru)



Kapan Waktu yang Tepat tuk lakukan Upgrade…?
–> Jika Anda mempunyai banyak Ad Packs yang akan matured, lakukan Upgrade Level-1 pada hari ke 86-87 sebelum hasilkan $15/ad pack.
–> Jika Anda ingin menghemat dana Upgrade, Anda bisa juga menunggu sampai jumlah Ad Packs matured terlebih dahulu, baru Upgrade.
Misalnya…: Ada 16 Ad Packs matured (Kurang dari jumlah itu, saran saya nanti saja upgrade-nya, perbanyak jumlah Ad Packs dulu).
Fokus & Perbanyak Ad Packs Anda dulu, maka PC Panels akan mengikutinya.
PC Panel akan diatur oleh system.

bonus 10 dollar profit clicking
cara kerja profit clicking








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Anda sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di Blog saya