CARA MENGATASI COUNTRY BLOCKED


Apa yang anda pikirkan saat melihat gambar diatas ????

Ups !  Jangan Galau Dulu ya !!!

Berikut saya bagikan Tips untuk bisa masuk ke akun STP anda

Tips untuk rekan-rekan yang memiliki account STP dan mungkin masih memiliki deposit uang dalam account nya tapi menghapi kendala saat login karena account nya di blocked oleh STP seperti yang saat ini dialami oleh Member dari Indonesia Raya ( Country Blocked ). khususnya yang bagi accountnya belum diverifikasi.. ini lah caranya

1. Buka Web STP ( https://solidtrustpay.com/ )
2. Masukkan Username dan Password Seperti Biasa.
3. Jika Account anda di blokir (Country Blocked), 
4. Buka Tab Baru / window baru (open New Window / New Tab)
5. Copy link berikut  https://solidtrustpay.com/index.php?a=transfer , dan paste di addres bar
6. Maka anda akan masuk di menu Utama Account STP anda.
7. Menu Dropdown sudah bisa anda akses.

Dan karena anda sudah bisa akses akun anda, maka transaksi transfer dana antar akun STP sudah bisa dilakukan. maka jangan lupa untuk memverifikasi aku anda

Sampai saat artikel ini saya buat saya belum melakukan verifikasi karena belum menyiapkan SIM untuk diupload.. tapi untuk melakukan transfer antar STP sudah teruji, it  work well.


1 komentar:

  1. Makasih untuk infonya sebelumnya. Tapi setelah saya ikuti saran diatas, akun STP saya belum bisa dibuka tuh. Ada cara lain, gak?
    Trims

    BalasHapus

Terima Kasih Anda sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di Blog saya